TRANSLATE (Choice Your Language)

Pakai Sepatu Hak Tinggi dan Cara Menarik Perhatian Lelaki

wanitaKUsehat


Banyak perempuan percaya sepasang sepatu Manolo Blahnik bisa membuat mereka tampak lebih tinggi, lebih langsing, dan lebih seksi di hadapan para lelaki. Bila Anda salah satunya, mungkin ini saatnya mengubah pikiran Anda.

Selain karena harga sepatu ini sangat mahal dan membuat kaki Anda pegal, pengorbanan Anda belum tentu tepat sasaran : tak semua lelaki bisa membedakan ketika perempuan mengenakan sepatu hak tinggi atau sepatu bersol datar.

Para ahli di Northumbria University mempelajari reaksi lelaki terhadap perempuan yang berjalan dengan sepatu hak tinggi dan sepatu sol datar. Tes itu memperhitungkan perubahan postur tubuh akibat memakai sepatu hak tinggi seperti ilusi yang membuat kaki lebih panjang dan torso yang lebih pendek dan efeknya terhadap pria.

Hasilnya: para lelaki dalam penelitian itu tak bisa membedakan perempuan yang memakai sepatu hak tinggi atau sol datar. Penemuan ini merupakan bagian dari proyek penelitian yang lebih luas yaitu ketertarikan yang tercipta dari gerakan lawan jenis seperti berjalan dan menari.

Psikolog Nick Neave mengatakan gerakan dan sinyak merupakan bagian penting yang menolong manusia mencari pasangan. "tapi secara ilmiah. kita hanya mengetahui sedikit soal ini," katanya.

Penelitian ini melihat bahaimana perempuan yang menarik menemukan lelaki ketika menari dan cocok. Neave, kepala penelitian itu percaya gerakan menari dapat menjadi sinyal kualitas reproduksi seorang lelaki. "Kami percaya gerakan menjadi sinyal yang jujur untuk menunjukkan usia, tingkat kesehatan, kepribadian dan kondisi hormon," katanya

Lebih lanjut lagi, Neave menjelaskan peran penting tarian dalam dunia fauna untuk mencari pasangan potensial. saat ini penelitian ini dikembangkan dengan teknologi motion-capture 3 dimensi untukmengidentifikasi area gerakan pada tubuh penari pria yang mempengaruhi para perempuan dalam menentukan kualitas tarian mereka.
AMANDRA MM | DAILYMAIL

Popular Posts

Popular 7 days

Popular 30 days

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

review http://wanitakusehat.blogspot.com/ on alexa.com

Popular All time

free counters

  ©wanitaKUsehat - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo