TRANSLATE (Choice Your Language)

Tips Cantik Saat Liburan

wanitaKUsehat

Pada saat menemani sang buah hati berlibur, Anda harus tetap menjaga kecantikan kulit. Hasilnya, ketika libur telah usai, Anda pun tetap cantik memesona.

Wajah

Sebelum melakukan aktifitas berlibur, sebaiknya perhatikan perawatan wajah seperti memakai sunblock dengan kandungan UVA dan UVB 2 jam sebelum berpergian. Gunakan pelembab kosmetik dengan kandungan yang bebas minyak (oil Free) dan anti air (water proof). Hindari memakai bedak padat bila banyak beraktifitas di bawah sinar matahari karena akan membuat noda-noda hitam disekitar wajah. Gunakan kertas minyak untuk menghilangkan keringat dan minyak yang berada pada wajah.

Bibir

Jangan biarakan kilau bibir indah Anda menjadi kering dan pecah-pecah akibat paparan sinar matahari atau debu-debu yang berterbangan, selalu gunakan lip balm yang mengandung SPF 15, agar kulit bibir Anda menjadi lembab saat liburan. Jangan gunakan pemulas bibir dengan warna yang "menyala" cukup pilih warna nude agar wajah terlihat lebih segar.

Rambut

Lindungi setiap helai mahkota Anda dengan perawatan yang penting dan mudah, sebelum berpergian cuci rambut Anda dengan sampo dan kondisioner yang sesuai jenis rambut, lalu bubuhkan hair tonic atau vitamin untuk mempertahankan kilau rambut. Anda pun dapat menggunakan leave in condisioner (kondisioner tanpa bilas) untuk mempertahankan rambut Anda agar selalu lembab dan melindungi dari panas sinar matahari langsung sehingga tidak mudah rapuh dan kering.

Tubuh

Sebelum beraktifitas diluar ruangan, rawat kulit Anda dengan menggunakan scrub , body butter, atau body lotion, setelah itu gunakan sunblock atau tabir surya 2 jam setelah perawatan kulit untuk menghindari dan melindungi kulit dari kekeringan akibat paparan sinar matahari. Agar tubuh Anda selalu harum dan segar, jangan lupa selipkan body mist atau body cologne pada make up pouch Anda. selamat berpakansi.

Tabloid Nova

Popular Posts

Popular 30 days

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

review http://wanitakusehat.blogspot.com/ on alexa.com

Popular All time

free counters

  ©wanitaKUsehat - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo