TRANSLATE (Choice Your Language)

Membaca Sensualitas Lewat Lekuk Tubuh

wanitaKUsehat

Matematika ternyata bisa digunakan untuk memecahkan 'misteri' jodoh. Seorang antropolog, Barnaby Dixson, mempelajari apa yang menjadi ketertarikan seksual seorang pria pada wanita lewat angka.

Dixson mengungkapkan, formula yang disukai pria pada setiap melihat wanita adalah rasio 0,7. Rasio ini menunjukkan perbandingan antara pinggang dan pinggul, yakni ukuran pinggang 70 persen dari lingkar panggul. Rasio ini dianggap paling sempurna.

"Rasio ini juga mengirimkan sinyal biologis wanita yang menunjukan tingkat kesuburan tinggi serta menghasilkan keturunan yang sehat," kata Dixson, seperti dikutip dari Times of India. "Ini terkait distribusi lemak yang memengaruhi tingkat kesuburan."

Supermodel Kate Moss, aktris Jessica Alba, Marilyn Monroe, dan model Victoria Secret, Angel Alessandra Ambrosio adalah contoh wanita yang memiliki rasio pinggang dan pinggul 0,7.

Ukuran pinggang bukan hanya menentukan daya tarik seksual dan tingkat kesuburan, tapi juga bisa memprediksi berbagai risiko kesehatan seperti penyakit jantung dan diabetes. Deteksi penyakit melalui ukuran pinggang ini bahkan dinilai lebih efektif dibandingkan lewat pengukuran indeks massa tubuh.

Mengukur lingkar pinggang sangat mudah. Lingkarkan meteran tubuh yang biasa digunakan penjahit di atas pusar. Jika ukuran lingkar pinggang menyentuh angka 35 inci pada wanita dan 40 inci pada pria, atau lebih, perlu waspada karena masuk kategori bahaya. Jadi, selain rasio, perhatikan pula ukuran pinggang ideal.
VIVAnews

Masukkan Email Anda Disini untuk dapat artikel terbaru dari WanitaKUsehat:

Delivered by wanitaKUsehat

Popular Posts

Popular 7 days

Popular 30 days

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

review http://wanitakusehat.blogspot.com/ on alexa.com

Popular All time

free counters

  ©wanitaKUsehat - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo