TRANSLATE (Choice Your Language)

Pakai Busana Anda yang Menarik Perhatian Si Dia

wanitaKUsehat


Meskipun tidak semua lelaki memperhatikan fesyen, mereka mempunyai pendapat masing-masing dalam melihat penampilan lawan jenisnya. Berikut penampilan perempuan yang difavoritkan lelaki berdasarkan sebuah survey yang dilakukan oleh majalah redbook terhadap 100 orang laki-laki baru-baru ini.

Plunging Neckline
Area dada menjadi daya tarik sendiri bagi perempuan di mata laki-laki. Dengan begitu, tentunya baju dengan potongan leher yang rendah menjadi fokus sensualitas. Percaya atau tidak, 79 persen dari laki-laki yang mengikuti survey ini, senantiasa mencuri pandang ke area tersebut. V-neck dress adalah salah satu pakaian yang efektif untuk tampil seduktif.

Boyfriend Sweater
Sweater berukuran longgar layaknya milik kaum lelaki cenderung memamerkan sebagian dari bahu (off-shoulder), dan ternyata terlihat seksi di mata laki-laki. Hal ini terbukti dari 72 persen laki-laki yang mengikuti survey tersebut merasa ingin memeluk perempuan dengan sweater, karena tampilan yang effortless. Padukan dengan legging atau skiiny jeans untuk tampilan keseluruhan.

Tees and Skinny Jeans
Kombinasi skinny jeans dan t-shirt atau tank top putih memang terlihat simpel dan santai, namun ternyata banyak lelaki yang menyukai perempuan bergaya seperti ini. 56 persen laki-laki mengaku menyukai gaya yang simpel ini, mungkin karena lelaki tidak merasa canggung dengan penampilan pasangan yang berlebihan.

Summer Dresses
Gaun-gaun ringan dengan warna dan motif yang cerah seperti kebanyakan dipakai untuk ke pantai juga menjadi favorit laki-laki. Anda akan terlihat menarik meskipun memakai gaun tersebut hanya dengan sandal jepit saja maupun tanpa alas kaki sekalipun, hal ini diakui oleh 79 persen laki-laki yang mengikuti survey.

Popular Posts

Popular 7 days

Popular 30 days

Add to Google Reader or Homepage

Powered by FeedBurner

I heart FeedBurner

review http://wanitakusehat.blogspot.com/ on alexa.com

Popular All time

free counters

  ©wanitaKUsehat - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo